Virus,keamanan,dan Perlindungan.

Jumat, 23 Desember 2011





Dunia internet mirip dengan dunia nyata dalam berbagaihal,Kamu dapat berbelanja,mengobrol dengan teman,atau mengunjungi museum,sayangnya sepertihalnya di dunianyata kamu (atau komputermu) dapat terKenavirus saat mengelilingi di dunia maya,Virus komputer biasanya berupa kode-kode komputer yang sengaja merusak,yang dikirim melalui internet yang menyamar sebagai program atau permainan gratis saat di unduh secara gratis,maka hati-hati bila jalan-jalan di dunia internet.
     Begitu saat memasuki penggerak keras komputermu,virus akan mulai menyebabkan kerusakan komputermu,kamu mungkin menemukan,misal setiap kamu menyimpan dokumen,komputermu merasa telah di beriperintah "Hapus"sehingga menghapus File tersebut.
     Virus diciptakan oleh pembuat perangkat lunak,tidak seperti program normal yang membantu komputer bekerja lebih baik,Virus membuat komputermu tidak bekerja tidak benar,Untungnya Virus semakin mudah di atasi,

Virus" I Love You"menyebabkan kepanikan di seluruh dunia pada bulan mei 2000,diperkiraan jutaan komputer terkena virus ini.!!

     Tanpa dipengaruhi cerita menakutkan tersebut,Kamu tanpak mudah mendapatkan Virus dari disket temanmu di banding dengan internet.Kamu hanya sedikit kehatihatian,Perangkat lunak antivirus relatif murah,dan mudah diinstal.begitu terpasang,Antivirus akan melihat semua berkas yang masuk dan mencari unsur yang tidak seharusnya ada di komputermu,Jika mengenal adanya virus,Anti virus akan memberi tahumu.Kemudian akan memberimu pilihan untuk menolak berkas tersebut sebelum mencapai penggerak keras komputermu,Bahkan jika kamu menggunakan perangkat lunak anti Virus,kamu harus berhati-hati jika kamu mulai menggunduh berkas dari situs yang belum pernah kamu kunjungi.!!!! dan juga kamu jangan pernah membuka lampiran surat elektronik (e-mail) yang berasal yang kamu belum kenal.
      beberapa Tahun terakhir,beberapa lunak antivirus telah diadaptasi sehingga dapat digunakan untuk memblokir akses ke situs-situs web tertentu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 okemediakita All Rights Reserved.
Template Design by borneo | Published by borneo | Powered by Blogger.com.