Fly Over Banjar Timur (langensari) Rampung Desember 2011

Selasa, 27 Desember 2011


BANJAR - Proyek pembangunan fly over di Langgensari dipastikan selesai akhir tahun 2011 ini. Fly over yang di bangun sejak tahun 2008 dengan dana APBD Kota Banjar sebesar 18,3 Milyar ini penyelesaian sedang dikebut.

Pembangunan fly over Langgensari yang di kerjakan oleh PT Tunas Fortuna Jaya Ciamis ini mempunyai panjang 240 meter yang tepat berada di lintasan kereta Menuju jawa tengah terpantau sedang dicor dengan mengunakan beton Ready mix.

Kepala dinas PU Tamben Kota Banjar Ir Ojat Sudrajat mengaku jika saat ini Fly over mamang sedang dikebut dikerjakan oleh pihak pelaksana pembagunan. “Kalau girder betonnya sudah terpasang semua sekarang hanya tinggal melakukan pemasangan beton untuk badan jalan," kata Ojat.

Ojat menegaskan sampai saat ini memang belum ada hal yang menyebabkan proyek pembangunan fly over ini berhenti. “Yang jelas akhir tahun ini selesai meskipun kontraknya sampai bulan Februari 2012," tegasnya kepada onlineJabarnews.com

Sementara warga Langensari, Wahyu Sukmantoro berharap adanya fly over bisa membuat perekonomian warga menggeliat. “Yang jelas kami hanya ingin pemerintah ini bukan hanya bisa buat fly over tetapi membuat masyarakatnya sejahtera. Sebab harapan kami pemerintah bisa menjamin hidup keluarga kami," ujarnya.@online jabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 okemediakita All Rights Reserved.
Template Design by borneo | Published by borneo | Powered by Blogger.com.